Cara Ajaib Agar Lalat, Nyamuk, Tikus Dan Kecoa Kabur Jauh-Jauh Dari Dalam Rumah Kita

Apakah binatang yang sering dikira mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut dan tikus, bersarang di rumah Anda? ada cara alami mengusir mereka. Bagimana itu? itu cara alami membasmi binatang pengganggu :







1. Anti Lalat
Caranya yakni dengan mengiris daun pandan dan bunga lavender lalu masukan ke satu wadah. Letakkan wadah tersebut di dapur atau ruangan yang sering dikunjungi lalat. Wangi dari dua bahan itu tidak disukai lalat, hingga bikin mereka tidak lagi mendekat.

2. Anti Nyamuk
Langkahnya yaitu dengan mencampurkan sekitaran 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang digunakan untuk mengepel lantai. Aroma serai itu dapat mengusir nyamuk.

3. Anti Kecoa
Kecoa bisa diusir dengan memakai kapur hama. Langkah lain yakni dengan menggunakan daun salam fresh yang masihlah berwarna hijau. Irislah dan taburkan daun salam pada tempat yang kerap


dilewati kecoa. Atau dapatkah memakai merica butir yang dihaluskan, tempatkan dalam kain kasa,
ikat dengan karet gelang dan buat beberapa buah, setelah itu tempatkan di beberapa tempat sebagai sarang atau kerap dilewati kecoa. Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong dapat pula buat bau yang bisa membunuh kecoa. Selain itu, paduan baking soda dan gula yang ditempatkan dalam mangkuk dan taburkan di dekat daerah yang dilalui kecoa dapat juga buat kecoa mati. Tentang langkah lain yaitu dengan menggiling segenggam
daun bay leaf dan ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau bisa pula memakai gabungan ammonia dan air untuk singkirkan kecoa lewat langkah permanen. Adonan bola dari gabungan asam borat dan gula akan membunuh kecoa lebih efektif.
4. Anti Semut

Caranya yaitu dengan buat perasan jeruk nipis dan campur airnya ke 50cc air. Celupkan kain lap ke dalamnya dan gunakan untuk bersihkan tempat berkumpulnya semut.
5. Anti Tikus
Caranya yaitu dengan memotong­motong buah mengkudu yang telah masak, letakkan didalam sebagian wadah lalu tempatkan di sudut­sudut yang kerap dilewati tikus atau tempat sebagai sarang tikus. Bau buah mengkudu dapat buat tikus pergi serta akan tidak datang lagi.


http://www.kabar-sehat.com

0 Response to "Cara Ajaib Agar Lalat, Nyamuk, Tikus Dan Kecoa Kabur Jauh-Jauh Dari Dalam Rumah Kita"

Post a Comment