Sebelum meninggal, Ayah Ariel ingin....



Ayahanda Nazriel Ilham alias Ariel, Nazmul Irphan mengembuskan napas terakhirnya di RS Advent, Selasa (29/3) siang. Beberapa hari sebelum meninggal, Nazmul sempat menyampaikan keinginannya kepada beberapa anggota keluarganya, termasuk putra pertama Nazlin Fahrizal.

"Keinginannya cuma ingin makan bareng saja. Kira-kira seminggu lalu," kata Nazlin di rumah duka, Jalan Tanjungsari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (29/3).

Ternyata keinginannya tersebut belum tercapai. Nazmul meninggal karena sakit komplikasi yang sudah mendera pria 65 tahun sejak beberapa waktu terakhir.

Ariel yang tengah berada di Kota Malang untuk konser pada Rabu (30/3) besok langsung bertolak ke Bandung. Didampingi sang kekasih Sophia Latjubha, Ariel tiba di rumah duka sekitar pukul 17.05 WIB.

Menurutnya, sang ayah akan dimakamkan di TPU Nagrog Ujungberung Bandung pada Rabu pagi besok. "Dikebumikan di daerah Nagrog. Ujung Berung Bandung. Jamnya pagi. Tapi belum tahu ya jamnya. Kami tunggu keluarga yang dari Jakarta," tandasnya.

Sumber : merdeka.com

0 Response to "Sebelum meninggal, Ayah Ariel ingin...."

Post a Comment