15 Tokoh Pria Paling Cool Dalam Manga & Anime

Siapa tokoh pria favorite dalam manga dan anime yang Anda sukai ?.  Ya, banyak sekali manga dan anime favorite, tentu juga sangat banyak tokoh-tokoh favorite Anda. Tetapi berikut ini saya ingin sharing beberapa tokoh pria paling keren dan cool dalam manga dan anime :

1. Uchiha Sasuke dari Naruto Shippuden (Manga dan Anime)


Uchiha Sasuke adalah keturunan terakhir dari klan Uchiha, ia adalah penjahat buronan dunia kelas S karena keinginan untuk balas dendam meskipun pada akhirnya ia menjadi pelindung perdamaian. Ia adalah pemuda yang tampan, cuek, dingin, dan disukai oleh banyak cewek.

2. Byakuya Kuchiki dari Bleach (Manga dan Anime)


Byakuya Kuchiki adalah seorang shinigami (dewa kematian) yang terlihat sebagai seorang yang tidak banyak kata, tidak banyak senyum, dan juga sangat kuat. Meskipun ia terlihat dingin, tetapi ia sangat menyayangi adiknya (Rukia Kuchiki) dan teman-temannya, selalu berjuang untuk melindungi mereka.

3. Roronoa Zoro dari One Piece (Manga dan Anime)


Zoro adalah seorang pendekar pedang dalam manga/anime One Piece. Ia adalah orang yang suka minum sake dan selalu tersesat di jalan, tetapi ia sangat kuat dalam hal pertarungan dan tidak segan-segan menebas lawannya meskipun lawannya adalah wanita.

4. Shiba Tatsuya dari Mahouka Koukou no Rettousei (Anime Musiman)


Shiba Tatsuya adalah pemeran utama dalam anime musiman Mahouka Koukou no Rettousei. Ia adalah pelajar SMA sihir dan juga salah satu anggota pemerintah untuk mengatasi para teroris yang menyalahgunakan sihir. Tatsuya sangat kuat, dingin, idealis, pandai, dan juga penyayang.

5. Cadis Etrama Di Raizel dari Noblesse (Manga Korea)


Noblesse adalah manga Korea yang cukup populer di Indonesia, pemeran utamanya adalah Cadis Etrama Di Raizel, seorang pria degan tatapan dingin, tidak pernah tersenyum walaupun satu kali, dan berkarisma tinggi sebagai seorang nobles. Yang membuatnya terlihat keren adalah kekuatannya yang super dahsyat “Blood Field” di mana musuh akan dikerubungi oleh banyaknya darah dan menghancurkannya tanpa tersisa, tentu ia sangatlah kuat dan selalu berusaha untuk melindungi temannya dari musuh.

6. Lelouch Lamperouge dari Code Geass (Anime Musiman)


Code Geass adalah anime musiman tahun 2007 yang mendapat rating tertinggi. Lelouch Lamperouge sebagai pemeran utama adalah seorang pelajar jenius dalam hal strategi di SMA. Ia mendapatkan kekuatan (Geass) untuk mengendalikan orang yang dilihatnya dan menjadi seorang teroris yang dikenal sebagai Zero. Tentu ia sangat keren karena sebagai pemeran utama, jenius, dingin, ahli strategi, penghacur dan pencipta dunia baru, dan pria dengan ending yang sangat mengagumkan.

7. Shouto Todoroki dari Boku no Hero Academia (Manga)


Shouto Todoroki adalah pelajar dari akademi pehlawan untuk menjadi seorang pahlawan pro demi melindungi perdamaian. Meskipun ia hanya pemeran pendukung, tetapi gayanya yang dingin, jarang tersenyum, dan kekuatannya “es dan api” membuatnya terlihat sangat kuat dan keren.

8. Light Yagami dari Death Note (Anime Musiman)


Yagami adalah pemuda jenius, berbakat, dan sangat cerdas. Suatu hari ia menemukan sebuah buku “Death Note”, dari sinilah kisahnya mulai dimulai, ia membunuh semua narapidana, publik menyebutnya sebagai “Kira”. Nah, saat ia menjadi seorang “Kira”, karakternya berubah drastis, menjadi seorang tanpa kenal cinta dan kasih sayang, kejam, dan tidak segan-segan membunuh.

9. Levi Ackerman dari Shingeki no Kyojin/Attact on Titan (Manga dan Anime)


Levi adalah seorang kapten terkuat dalam skuad pengintai meskipun dengan tubuhnya yang pendek, ia bahkan mampu membunuh beberapa Titan dengan mudahnya dibandingkan pasukan lainnya. Karakternya memang cuek, dingin, tidak segan-segan membunuh, tidak pernah tersenyum, keras, tetapi ia adalah seorang kapten pelindung umat manusia yang sangat berjasa dalam penyerangan Titan.

10. Kishou Arima dari Tokyo Ghoul:re (Manga dan Anime)


Kishou Arima adalah seoran penyidik (pembasmi) ghoul terkuat, bahkan ia mampu mengimbangi si Ghoul Mata Satu dalam hal pertarungan. Ia adalah seorang penyidik yang disiplin, kuat, idealis, pandai, dingin, jarang tersenyum, dan lain-lainnya, sehingga ia terlihat sebagai tokoh yang sangat diperhatikan.

11. Yuichi Jin dari World Trigger (Manga dan Anime)


Yuichi Jin adalah seorang pemuda dari anggota Border kelas S. Ia suka tertawa dan bercanda, tetapi kemampuan Side Effectnya untuk melihat masa depan, strategi, kepedulian terhadap sesama, dan pola pikirnya menunjukkan bahwa ia adalah pemuda yang keren. Jin adalah pemuda yang pelaing dikagumi dalam World Trigger oleh banyak fans.

12. Sinbad dari Magi : Sinbad no Bouken (Manga)


Sinbad awalnya adalah anak yang miskin dan banyak melalui penderitaan. Karena itulah ia ingin mewujudkan dunia perdamaian tanpa penderitaan, peperangan, dan penindasan bagi semua orang. Dalam manga Sinbad no Bouken, Sinbad masih melakukan petualangan untuk mencapai tujuannya. Sedangkan dalam manga/anime Magi : Labyrinth of Magic, Sinbad sudah mencapai tujuannya, meskipun ada misteri di balik pencapaian itu.

13. Kazuto Kirigaya dari Sword Art Online (Anime Musiman)


Kazuto Kirigaya adalah pemuda yang dikenal dengan sebutan Kirito dalam dunia game online, ia adalah pemain yang sangat kuat dan berbakat. Selain itu, kisah romantisnya dengan Asuna Yuuki (pacarnya), tentu menjadi figure sebagai pemuda keren dan romantis bagi para fans.

14. Sebastian Michaelist dari Black Butter / Kuroshitsuji (Manga dan Anime)


Sebastian adalah iblis pelayan Ciel Phantomhive yang telah dikontak untuk menghadapi para musuh demi membalaskan dendam kedua orang tuanya. Jika kontrak tersebut sudah habis, maka Sebastian akan memakan jiwa Ciel. Sebastian adalah seorang yang serba bisa dalam melakukan sesuatu, bahkan memasak dan mencuci, selain itu ia juga pria disiplin dan kuat dalam pertarungan.

15. Kuroko Tetsuya dari Kuroko no Basket (Manga)


Kuroko Tetsuya yang memiliki karakter pendiam dan tenang. Meskipun ia bertubuh kecil, tetapi ia adalah generasi keajaiban dalam dunia basket, berusaha pantang menyerah dan bekerja keras sudah menjadi wataknya sebagai seorang pemain basket.

Baca juga artikel lainnya :
10 Karakter Wanita Paling Cool Dalam Tokoh Anime
12 Tokoh Paling Inspiratif Dalam Manga & Anime

0 Response to "15 Tokoh Pria Paling Cool Dalam Manga & Anime"

Post a Comment