Cara Mengaktifkan Audio Microphone Otomatis Dota 2 Game

Bermain Dota 2 game online sangatlah seru dan juga menyenangkan, bahkan sebagian masyarakat Indonesia juga sampai berani mengorbankan harta untuk menikmati game ini dengan membeli beberapa items seperti senjata dan kelengkapan pakaian untuk hero favorite mereka. Ya, ada banyak alasan dalam hal ini seperti yang sudah saya ulas beberapa waktu lalu pada 7 Hal Paling Menyenangkan Dari Dota 2 Game.

Dota 2 adalah game internasional yang dimainkan oleh ribuan orang setiap harinya. Tentu game ini juga memungkinkan Anda untuk bisa melakukan komunikasi kepada kawan atau lawan ketika melangsungkan permainan, baik melalui chatting atau audio microphone.

Nah, di sini saya mau membicarakan tentang komunikasi melalui audio microphone. Setiap pemain bisa mengaktifkan audio microphone secara otomatis sehingga suara bisa didengar oleh sesama tim. Fungsinya tentu agar Anda bisa berkomunikasi dengan tim Anda melalui suara.

Dengan mengaktifkan audio microphone ketika bermain Dota 2, Anda bisa bersorak, marah ketika hero dibunuh, dan yang lebih penting adalah merencanakan sebuah strategi untuk mengalahkan tim musuh, enak bukan ?. Jika Anda belum mengetahui cara mengaktifkan audio microphone, maka berikut caranya :

1.       Login ke aplikasi Dota 2 game

2.       Klik tanda gerigi pada halaman awal (di sebelah pojok kiri atas)

3.       Klik “Audio/Video

4.       Pada pengaturan video, centang “Enable Open Mic

Jika Anda tidak ingin mengaktifkannya, maka hilangkan centang pada "Enable Open Mic" tersebut. Selain itu, Anda juga bisa membesarkan atau mengecilkan volume musik, voice, game, dan lainnya pada pengaturan audio/video tersebut. Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa kebanyakan pemain sangat membenci jika audio microphone otomatis diaktifkan. Ini mengganggu mereka, bahkan Anda mungkin akan mendapatkan beberapa lontaran kata kotor dari pemain lain.

Nah, bagi Anda yang juga membenci hal ini, dan kebetulan ada salah satu atau beberapa tim Anda mengaktifkan audio microphone, Anda bisa menonaktifkan audio microphone dari tim Anda sehingga Anda tidak terganggu, lihat caranya berikut : Cara Disable/Nonaktifkan Audio Microphone Otomatis Saat Bermain Dota 2.

Oh ya, karena fitur terbaru Dota 2 Reborn yang hadir saat ini, tentu ada banyak perubahan dalam fitur dan penampilan, jadi baca juga Cara Terbaru Mengaktifkan Audio Microphone Otomatis Dota 2 Reborn.

3 Responses to "Cara Mengaktifkan Audio Microphone Otomatis Dota 2 Game"

  1. kok saya masih ada silang micnya???

    ReplyDelete
  2. if you're absolutely a beast in all of your reviews broh keep it up the great work hyperx quadcast usb condenser gaming microphone

    ReplyDelete