Cara Disable/Nonaktifkan Audio Microphone Otomatis Saat Bermain Dota 2

Sebenarnya, posting kali ini merupakan kelanjutan dari posting sebelumnya tentang pembahasan audio microphone saat bermain Dota 2. Anda bisa mempelajari cara mengaktifkanya saat bermain Dota 2 pada Cara Mengaktifkan Audio Microphone Otomatis Dota 2 Game.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa audio microgphone berfungsi untuk komunikasi audio sesama tim. Mengaktifkan audio microhpone memungkinkan pemain satu bisa mendengar suara pemain lainnya ketika bermain. 

Tetapi, kebanyakan pemain merasa terganggu saat ada pemain lain mengaktifkan audio microphone saat bermain Dota 2. Para pemain hanya ingin menikmati musik game dan jalannya permainan tanpa ada suara berisik yang menggangu, bahkan tidak jarang mereka akan melontarkan kata-kata kotor untuk meminta pelaku menonaktifkan audio microphone.

Bagi pemain (pelaku) yang sadar, ia akan segera menonaktifkan audio tersebut karena menggangu pemain lain. Tetapi kenyataannya hal tersebut tidak dihiraukan meskipun ia telah menerima banyak komentar kotor untuk menonaktifkan audio microphone otomatis.

Nah, jika Anda juga merasa terganggu saat ada pemain mengaktifkan audio microphone otomatis, Anda tidak perlu meminta kepadanya untuk menonaktifkannya, biasanya hal itu akan sia-sia dan tidak dihiraukan. Anda bisa disable atau nonaktifkan audio dari suara pemain tersebut saat sedang melangsungkan permainan Dota 2, berikut caranya :

1. Klik informasi daftar pemain (di pojok atas kiri)

2. Klik tanda audio untuk disable atau menonaktifkan

Anda mungkin tidak paham dengan 2 langkah tersebut, silahkan lihat contoh gambar di bawah ini agar lebih paham :


Jika Anda juga suka Dota 2 game, Anda bisa membaca artikel berikut ini : 7 Hal Paling Menyenangkan Dari Dota 2 Game.

0 Response to "Cara Disable/Nonaktifkan Audio Microphone Otomatis Saat Bermain Dota 2"

Post a Comment