Cara Mengetahui Score MMR, Wins, Commends, Matches di Dota 2 Reborn

Sejak diluncurkannya update wajib Dota 2 Reborn, banyak fitur dan penampilan yang berubah dalam Dota 2. Ya, ini mungkin sudah Anda rasakan jika Anda sudah menjadi pengguna Dota 2 Reborn saat ini, sama seperti yang juga saya rasakan.

Nah, seperti topik yang sesuai dengan judul posting ini, mungkin Anda merasa bingung bagaimana melihat score MMR game, baik solo maupun party, saat pertama kali menikmati Dota 2 Reborn. Dan mungkin bagi Anda yang belum mengetahuinya, cara melihat score MMR akun Dota 2 Reborn milik teman juga cukup kesulitan.

Tentu saja terkait dengan masalah ini, mungkin posting ini bisa sedikit membantu bagi Anda yang belum mengetahui. Dan berikut cara mengetahui score MMR player Dota 2 Reborn :

1. Login ke akun Dota 2 Reborn
2. Klik list “Friends” pada bagian kanan bawah
3. Klik kanan, lalu klik “View Profile
4. Di sana Anda akan mendapatkan informasi terkait akun player tersebut, lihat gambar di bawah ini :



Mengapa Tidak Ada Informasi Score MMR (Solo Maupun Party), Wins, Commends, Matches, dan Lainnya di Profil Dota 2 Reborn ?

Sebelumnya, jangan merasa kecewa dulu dengan posting saya kali ini, karena memang posting ini bertugas untuk membantu Anda. Tentu dalam beberapa list friends Anda, banyak informasi score MMR (baik solo maupun party) yang tidak tertera di profil (tidak seperti gambar di atas), atau profilnya masih kosong tanpa informasi apapun terkait score MMR, wins, commends, dan lain-lain.

Alasan utamanya adalah player tersebut tidak menampilkan informasi score MMR, wins, commends, atau lainnya, atau bahkan tidak sama sekali alias masih kosong. Saya kira cuma itu alasan mengapa tidak ada informasi sama sekali dalam profil akun Dota 2 Reborn.


Bagaiman Cara Menampilkan Score MMR (Solo Maupun Party), Wins, Commends, Matches, dan Lainnya ?

Jika berkenan, Anda bisa menampilkan informasi di profil Dota 2 Reborn Anda terkait score MMR, wins, commends, matches, atau lainnya, sehingga player lain bisa mengetahui informasi lebih tentang akun Anda di profil. Berikut caranya :

1. Klik pada profil akun Dota 2 Reborn Anda
2. Klik “Edit Profile”, lalu tampilkan informasi profil yang Anda inginkan, lihat gambar di bawah ini :


Baca juga :
Cara Bermain Dota 2 Reborn Offline Tanpa Tersambung Internet

1 Response to "Cara Mengetahui Score MMR, Wins, Commends, Matches di Dota 2 Reborn"

  1. Bonus Terbesar hanya ada di Taruhan Aslibandar dengan minimal deposit terjangkau. Kamu berkesempatan memenangkan Jackpot disini.

    Kemenangan mudah di raih dan 100% Player Vs Player tanpa ada campur tangan admin. Segera bergabung di Aslibandar.net dan rasakan sensasinya sekarang juga. !!!

    ReplyDelete