Chaos Knight Dota 2 Reborn : Skill, Kelebihan, Kelemahan, dan Itemnya

Chaos Kninght (CK) adalah salah satu hero Dota 2 dari golongan strength hero, tetapi hero satu ini juga termasuk salah satu hard carry hero jika itemnya sudah jadi, baca selengkapnya siapa saja hard carry hero Dota 2 pada 15 Hard Carry Hero Dota 2 Reborn.


  • Apa Saja Skill Chaos Knight (CK) ?
Skill Pertama : Chaos Bolt
Skill ini memungkinkan CK untuk tidak membiarkan musuh melarikan diri dengan stunnya, durasi manimal stun 2 detik dan durasi mkasimal stun 4 detik, dengan minimal 150 damage dan maksimal 275 damage.

Skill Kedua : Reality Rift
Skill kedua ini juga sangat berguna untuk membuat musuh agar tidak melarikan diri, yaitu CK teleport hero musuh dengan jarak 700 range dan memungkinkan mendapatkan bonus damage sampai 120 damage untuk hit pertama.

Skill Ketiga : Chaos Strike
Ini adalah skill pasif di mana CK bisa menerima bonus critical damage sebanyak 275 % dari damagenya. Juga berfungsi untuk mengurangi armor musuh sebanyak 5 armor dalam durasi 8 detik.

Skill Keempat (Skill Ulti) : Phantasm
CK mampu mengeluarkan Phantasm (semacam illusion) sebanyak 1 sampai 3 unit CK asli dalam durasi 42 detik akan menghilang dengan sendirinya. Berbeda dengan illusion, damage Phantasm adalah 100 % dari damage CK asli dan menerima 200 % dari setiap hit musuh.

  • Apa Kelebihan Chaos Knight (CK) ?
CK adalah hero ganker juga carry, tentu akan sangat berbahaya bagi musuh jika itemnya sudah jadi. Dengan stun dari skill pertama, ia tidak membiarkan musuh melarikan diri atau memungkinkan CK untuk kabur saat terancam. Dari skill ultinya yang mengeluarkan sampai 3 unit CK, ia sakan sangat mudah untuk kill musuh, hero satu ini juga spesial pusher dan penghancur tower. Baca selengkapnya pada 12 Top Hero Dota 2 Spesialis Pusher & Tower.

  • Apa Kelemahan Chaos Knight (CK) ?
Meskipun CK adalah hero kuat jika itemnya sudah jadi, tetapi ada beberapa kelemahan besarnya yang di antaranya adalah sulit farming di awal permainan, mana cepat habis jika skill digunakan, bisa dicounter oleh hero-hero yang memiliki kemapuan "Channeled" (damage mempengaruhi hero disekitar dalam radius tertentu). Untuk lebih jelasnya, silahkan baca : 12 Hero Untuk Counter Chaos Knight Saat War Dota 2.

  • Apa Saja Item Yang Cocok Untuk Chaos Knight (CK) ?
Kebanyakan pemain tingkat pemula lebih suka menggunakan item yang memperbesar damage, baik ketika menggunakan CK atau hero lainnya. Tentu items seperti ini berfungsi dalam penyerangan tapi lemah dalam pertahanan, jadi akan mudah mati jika kena damage.

Nah, karena CK dari golongan strength hero, maka item yang cocok adalah items yang bisa menambah strength. Mengapa demikian ? selain menambah HP menjadi lebih tebal, juga akan menambah damage bagi strength hero. Berikut items yang cocok untuk CK :

Power Treads
Item ini berbentuk sepatu, berfungsi untuk menambah 50 movement speed dan 25 attack speed. Juga bisa dimenggati-ganti dengan sepatu agility warna hijau, sepatu intelligence warna biru, atau sepatu strength warna coklat. Untu CK karena strength hero, gunakan yang warna coklat, karena menambah damage dan menebalkan HP.

Manta Style 
Fungsi Manta Style adalah mengeluarkan dua unit illusion dengan damage 33 % dari CK asli dan menerima damage 350 % untuk setiap hit dari musuh. Selain itu juga menambah 10 strength, 15 attack speed, dan 10 % movenet speed. Jika digabung dengan skill ulti, maka semua ada CK asli + 3 unit CK phatasm + 2 unit CK illuison = 6 unit CK.

Black King Bar (BKB)
Karena Ck juga adalah carry hero, maka wajib memakai BKB agar tidak terkena skill hero musuh yang bersifat magical. Selain itu, BKB juga menambah 10 Strength dan 25 damage.

Heaven’s Halberrd
Item ini berfungsi untuk memberikan 25 % evasion (miss sebanyak 25 % dari setiap hit musuh) jika diaktifkan kepada musuh selama 3 detik untuk hero melee (jarak dekat) dan 4,5 detik untuk hero range (jarak jauh). Selain itu juga menambah 25 damage dan 20 strength.

Heart of Tarrasque (HOT)
HOT menambah 25 strength dan 300 health, juga regenerasi HP sebanyak 4 % per detik. Jika CK, sudah menggunakan HOT, HP sudah sangat tebal dan damgaenya juga besar.

Assault Cuirass
Item ini menambah armor sebanyak 15 armor dan 35 attack speed. Juga memberikan pengaruh 20 aura attack speed dan 5 aura armor pada tim sekitar, juga mengurasi 5 armor untuk hero musuh disekitanya. Tentu ini akan sangat berfungsi memanagkan war yang mempengaruhi hero tim dan hero musuh.

Catatan :
Jika CK sudah memiliki 6 item ini, minimal sudah punya HOT maka akan sangat mudah untuk membunuh musuh baik saat war maupun sendirian, bahkan akan sangat mudah mengobrak-abrik area pusat tower musuh. Jadi, jika Anda menggunakan CK, pastikan membeli strength item jangan hanya item penambah damage karena pertahanan CK akan berkurang.

1 Response to "Chaos Knight Dota 2 Reborn : Skill, Kelebihan, Kelemahan, dan Itemnya"

  1. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    ReplyDelete