Cara Menghilangkan/Disable Update Dota 2 Reborn Beta

Sejak dua bulan terakhir ini, Dota 2 memberikan fitur terbaru yang biasa Anda kenal dengan Dota 2 Reborn. Ya, seperti kasus saya sampai saat ini yang memiliki koneksi internet di bawah standar, saya langsung saja menginstall Dota 2 Reborn. Saya mengira hanya sekitar beberapa Mb saja, tetapi ternyata saya harus update 7,6 Gb.

Terus terang saja, update Dota 2 Reborn sangat menggangu bagi saya bahkan Anda yang memiliki koneksi di bawah standar. Setiap Anda membuka aplikasi steam PC tentu akan ada pemberitahuan untuk terus mengupdate, update ini akan terus berjalan meskipun Anda bermain Dota 2 jika Anda tidak me-pause update ini.

Tentu saja akan mengganggu kenyamanan Anda saat bermain karena download update Dota 2 Reborn ini akan memakan speed koneksi internet yang bisa saja menyebabkan jalannya permainan agak tersendat-sendat, apalagi jika Anda bermain party pada satu line. Ya, begitulah yang saya rasakan.

Nah, untuk itu, jika Anda memiliki masalah yang sama seperti saya, tentu ada cara untuk menghilangkan atau disable update Dota 2 Reborn. Dan berikut cara dan langkah yang perlu Anda lakukan :

1. Login ke aplikasi Steam di PC Anda 

2. Klik “View” lalu klik “Games Details” pada menu paling atas di sebelah kanan


3. Hilangkan centang pada Dota 2 – Reborn beta, lihat gambar di bawah ini :

Seperti itulah caranya dan saya berharap sedikitnya posting ini bisa membantu Anda, terutama bagi Anda yang belum mengetahui akan hal ini, terima kasih.

WARNING !!!
Posting ini sudah tidak berlaku sejak 1 September 2015 karena pihak Dota 2 mewajibkan pengguna Dota 2 game untuk update Dota 2 reborn sebesar 6 Gb, apapun alasannya.

0 Response to "Cara Menghilangkan/Disable Update Dota 2 Reborn Beta"

Post a Comment