3 Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Posting Blog


Kali ini, saya akan membahas tentang tutorial tentang cara memasang iklan di tengah posting pada 3 posting yang sebelumnya sudah dipublish. Nah, saya juga akan menjelaskan beberapa kelemahan dari masing-masing cara sehingga Anda bisa memilih cara mana yang tepat bagi Anda yang bisa dimanfaatkan.


Cara Pertama : Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, di Tengah, dan di Bawah Posting

Jika Anda menggunakan script pada link posting di atas, penempatan iklan akan terlihat kacau, di mana iklan bisa saja terletak memotong kata, kalimat, dan gambar. Ya, karena scriptnya berfungsi meletakkan iklan di tengah-tengah antar ajumlah semua karakter pada posting Anda, spasi juga termasuk karakter.

Kesimpulan dan kelemahan : 
Iklan akan tampil kacau, yang mungkin terletak di tengah kata, kalimat, dan gambar.


Cara Kedua : Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Posting, Sempurna dan Rapi

Cara ini cukup sempurna dan sudah saya praktekkan sebelumnya. Namun, kelemahan dari script pada link posting di atas adalah kode script sangat panjang dan juga tidak bisa meletakkan iklan di bawah judul secara bersamaan dengan iklan di tengah posting, tetapi Anda masih bisa meletakkan iklan di bawah posting. Untuk cara memasang iklan di bawah judul dan posting, Anda bisa melihatnya pada link posting cara pertama di atas.

Kesimpulan dan kelemahan :
Cara kedua ini sudah cukup sempurna untuk diguanakan, tetapi iklan di bawah judul akan hilang jika Anda menggunakan script pada cara kedua ini.


Cara Ketiga : Cara Sempurna Memasang Iklan Adsense Di tengah Posting Blog

Cara ketiga ini sangat cocok dan tepat untuk Anda gunakan. Penempatan iklan Adsense terlihat sempurna yang terletak setelah pergantian paragraf, tanpa memotong kata, kalimat, ataupun gambar. Selain itu, cara ini juga bisa digunakan bersamaan dengan cara memasang iklan adsense di bawah judul dan posting. 

Kesimpulan :
Saya pikir cara ini sudah sangat tepat dan pas untuk digunakan, bahkan saya juga menggunakan cara ketiga ini.


Baca juga artikel lainnya :
Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas dan Bawah Posting Untuk Mobile Blog

0 Response to "3 Cara Memasang Iklan Adsense Di Tengah Posting Blog"

Post a Comment