Tak Tahan Dengan Kelakuan Suami, Ely Sugigi Tabok Wajah Ferry Anggara



Artis Ely Sugigi membeberkan bukti perselingkuhan suaminya, Ferry Anggara. Menurut Ely Sugigi, suaminya selingkuh dengan penonton bayaran yang tak lain adalah anak buahnya sendiri.

Ely Sugigi rupanya sudah tak tahan dengan kelakuan sang suami, Ferry Anggara. Pria yang wajahnya mirip dengan Rezky Aditya itu berselingkuh dengan penonton bayaran dan ketahuan menyimpan foto bugil cewek yang diduga sebagai selingkuhannya di ponsel.

Ely yang sudah lelah dengan tingkah polah Ferry pun tak ragu untuk melakukan tindakan drastis. Ia sampai melayangkan bogem mentah kepada suami yang dinikahinya pada 2015 itu.


"Saya tadi nabok Ferry, karena dia setiap janji sama saya untuk setia," cerita Ely di kediamannya Cibubur, Jakarta Timur, Senin (28/3) seperti dilansir Cumicumi.com. "Dia selalu bilang, 'pecat iman saya kalau selingkuh'. Saya tabok berapa kali pipinya."

Diakui Ely, perselingkuhan yang dilakukan Ferry tak hanya sekali saja. Suaminya itu kepergok membohongi Ely dan pergi bersama teman-temannya dengan mengajak seorang wanita.

"Sudah kedua kalinya," kata Ely geram. "Yang pertama dia bohong katanya ke rumah orang tuanya sakit, nggak tahunya liburan sama teman-temannya ada cewek juga satu itu di situ, itu hampir juga saya mau minta cerai sama dia."

Sumber : forums.merdeka.com

0 Response to "Tak Tahan Dengan Kelakuan Suami, Ely Sugigi Tabok Wajah Ferry Anggara"

Post a Comment