Tokoh-tokoh Hebat Dalam World Trigger


Apa Anda adalah World Trigger lovers ?. Seperti yang sudah saya utarakan pada dua posting sebelumnya, World Trigger adalah anime dan manga yang juga digemari oleh banyak orang, khususnya orang Indonesia. Anda bisa membaca selengkapnya pada Alasan Mengapa Banyak Orang Suka World Trigger.

Seperti janji saya di posting pada link di atas, saya akan membahas beberapa tokoh keren dan hebat di World Trigger, tentu posting kali ini akan menuntaskan janji yang sudah saya buat. Dan berikut ini beberapa tokoh keren dan hebat di World Trigger :

1. Yuuichi Jin
Ini adalah tokoh utama favorite saya, Yuuichi Jin adalah seorang rank S dan juga pengguna Black Trigger yang merupakan agen border cabang Tamakoma. Fujin adalah kemampuan Black Trigger milik Jin, tebasan pedangnya bisa dilewatkan melalui benda apapun yang ia lihat, meskipun saat ini black Trigger miliknya diserahkan kepada Agen Border markas pusat, ia juga mengatakan bahwa suatu saat Black Triggernya akan dimiliki oleh Shuuji Miwa.

Selain Black Trigger, kemampuan unik Jin adalah memiliki side effect yang bisa melihat masa depan. Dengan side effect inilah dia bisa memprediksi langkah terbaik untuk mencapai kemenangan. Ini seperti ketika ia memenangkan pertarungan melawan 6 agen rank A demi mempertahankan Black Trigger milik Kuga Yuuma, ia juga mengontrol langkah terbaik para agen rank A ketika bertarung melawan para Neighbor pengguna Black Trigger yang menyerang bumi dan berhasil meminimalisir kerusakan serta menapatkan kemenangan.

2. Yuuma Kuga 
Dalam World Trigger, Kuga Yuuma juga adalah tokoh utama. Ia seorang Neighbor yang menjadi salah satu agen border rank B cabang Tamakoma dan berusaha untuk meraih rank A. Ia juga pengguna black trigger yang memiliki kemampuan hebat, bisa mempelajari dan meniru serangan lawan. Dalam agen boder, ia berposisi sebagai attacker dari skuad Mikumo.

3. Osamu Mikumo 
Mikumo Osamu adalah tokoh utama yang menjadi agen Border rank B cabang Tamakoma. Ia berposisi sebagai shooter dan attacker sekaligus kapten dari skuad Mikumo untuk mencapai rank A degan tujuan ikut melakukan ekspedisi ke dunia neighbor bersama Amatori Chika dan Kuga Yuuma.

Meskipun ia masih lemah dalam pertarungan, tetapi ia selalu berusaha untuk menjadi lebih kuat. Ia selalu membaca pergerakan dan serangan lawan ketika bertarung dan menggunakan beberapa strategi dalam menyerang sehingga ia dipilih menjadi kapten dalam skuadnya.

4. Chika Amatori 
Mikumo Osamu adalah tokoh utama yang menjadi agen Border rank B cabang Tamakoma dari skuad Mikumo. Ia berposisi sebagai sniper dalam skuad Mikumo yang saat ini masih berpartisipasi meraih rank A demi tujuan bisa melakukan ekspedisi ke dunia neighbor.

Rinji Amatori adalah kakah dari Chika, ia diculik oleh neighbor. Semenjak ia mendengar bahwa kakaknya masih hidup di dunia neighbor, ia memutuskan untuk menjadi agen border rank A agar bisa melakukan ekspedisi ke dunia neighbor dan menyelamatkan kakaknya.

5. Amou Tsukihiko
Amou Tsukihiko adalah agen border rank S dan juga pengguna Black Trigger dari markas pusat. Ya, belum diketahui apa kemampuan Black Trigger miliknya, tetapi ia adalah agen rank S yang paling dihandalkan oleh markas pusat karena kemampuan hebat Black Trigger miliknya. Bahkan ia menyapu bersih area dan semua robot neighbor jenis baru yang bahkan agen rank A kesulitan mengatasinya. Dalam hal kekuatan Black Trigger, Amou lebih unggul dibanding Jin.

6. Shinoda Masafumi
Ia adalah manager umum agen border dan juga komandan dari cabang Shinoda. Selain itu, sebagai pengguna trigger biasa, kemampuannya bertarungnya sangat hebat bahkan ia pernah memojokkan seorang pengguna black trigger seorang diri ketika markas pusat diserang.

7. Tachikawa Kei
Tachikawa Kei adalah agen border rank A peringkat pertama dari markas pusat yang berposisi sebagai attacker nomor satu, keahliannya adalah pengguna pedang, kogetsu. Dalam hal pertarungan jarak pendek menggunakan pedang, kemampuannya bisa mengungguli Yuuichi Jin, bahkan Jin pernah dibuat terpojok olehnya. Ia juga suka bercanda sama seperti Jin.

8. Takumi Rindou
Takumi Rindou adalah komandan agen border dari cabang Tamakoma. Kemampuan bertarungnya belum diketahui, tetapi ia adalah atasan Yuuichi Jin dan skuad Mikumo. Selain itu, Jin hanya mau diperintah oleh Rindou daripada para manager border lainnya.

9. Reiji Kizaki
Ia adalah agen border rank A dari cabang Tamakoma yang merupakan skuad pertama dari Tamakoma sekaligus mentor dari Chika Amatori. Kemampuan bertarungnya juga tidak kalah dengan agen border rank A lainnya.

10. Kyousuke Karasuma
Ia adalah agen border rank A dari cabang Tamakoma yang merupakan skuad pertama dari Tamakoma sekaligus mentor dari Osamu Mikumo. Kemampuan bertarungnya juga tidak kalah dengan agen border rank A lainnya.

11. Kirie Konami
Ia adalah agen border rank A dari cabang Tamakoma yang merupakan skuad pertama dari Tamakoma sekaligus mentor dari Yuuma Kuga. Meskipun seorang wanita, kemampuan bertarungnya juga tidak kalah dengan agen border rank A lainnya.

12. Jun Arashiyama
Ia adalah seorang agen rank A peringkat 5 dari cabang Shinoda, ia juga adalah kapten dari skuad Arashiyama.

13. Ai Kitora
Ia adalah seorang agen rank A peringkat 5 skuad Arashiyama dari cabang Shinoda. Wanita ini sangat mengagumi Kyousuke Karasuma dan merasa cemburu ketika melihat Osamu Mikumo diajar olehnya (Kyousuke Karasuma). Meskipun demikian, ia juga sangat kuat sebagai agen rank A.

14. Souya Kazama
Ia adalah agen border rank A peringkat 3, ia juga adalah kapten dari skuad Kazama yang berposisi sebagai attacker no 2. Kazama adalah orang yang menyukai gaya bertarung Osamu Mikumo. Selain itu, skuad Kazama juga salah satu skuad yang bertugas untuk melakukan ekspedisi ke dunia neighbor.

15. Shuuji Miwa
Ia adalah agen border rank A dan merupakan kapten dari skuad Miwa. Ia sangat membenci semua neighbor, ini karena saudaranya terbunuh oleh serangan neighbor.

16. Yousuke Yoneya
Ia adalah agen border rank A dari regu Miwa. Ia selalu ingin bertarung melawan Yuuma Kuga dengan trigger biasanya (Yuuma Kuga), tetapi selalu tidak bisa.

17. Toma Isami
Ia adalah agen border rank A peringkat 2 skuad Fuyusima dari markat pusat. Ia berposisi sebagai sniper nomor 1, ia juga merupakan salah satu skuad yang ditugaskan untuk melakukan ekspedisi ke dunia neighbor.

18. Masamune Kido
Ia adalah komandan markas pusat yang memiliki beberapa 3 tim elit (skuad Tachikawa, Fuyushima, dan Kazama) untuk ekspedisi ke dunia neighbor.

19. Katsumi Karasawa
Manager Border yang bertugas dalam menangani operasi perbatasan dunia neighbor

20. Dan lain-lain

0 Response to "Tokoh-tokoh Hebat Dalam World Trigger"

Post a Comment