[[TOLONG DI SHARE]],,,Profesor Okuda: Islam Adalah Hadiah Terbesar Dari Allah Dalam Hidup Saya!




Prof. Dr. Atsushi Kamal Okuda, Profesor bidang Politik di Kampus Keio yang juga merupakan Ilmuwan muslim Jepang serta pendidik pakar di sejumlah kampus di Tokyo Jepang.

Dr Kamal Okuda telah lama berjuang mencari kebenaran serta agama yang haq, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dia menjelaskan hidupnya sebelum memeluk Islam :

�Sebelum memeluk Islam hidup saya adalah
barbar.. Begitu barbar! Jahil.. saya buta akan kebenaran! �

Dr. Okuda adalah contoh yang sangat baik untuk umat Islam di Jepang. Dia mengambil minat dalam perundang-undangan Islam, ia pindah ke Aleppo-Syria untuk melanjutkan studi serta belajar bahasa Arab. Dia menyampaikan : �Pada saat itu saya masuk Islam.. Saya percaya bahwa ini yaitu hadiah terbesar dari Allah dalam hidup saya! �.

Sekarang ini, Dr Okuda bekerja keras dengan rekan-rekannya serta para mahasiswa di Jepang untuk menyebarkan Islam di Jepang untuk menyelamatkan bangsa mereka. Semoga Allah berikan mereka keberkahan dan kelancaran dalam dakwahnya. Amiin

Sumber : Islam In Japan

0 Response to "[[TOLONG DI SHARE]],,,Profesor Okuda: Islam Adalah Hadiah Terbesar Dari Allah Dalam Hidup Saya!"

Post a Comment