Anak Panah Menembus Kepala Anjing Ini, Lihatlah Keajaiban Yang Terjadi Pada Anjing Ini



Betapa kejinya perilaku manusia terhadap anjing malang ini. Apa salah anjing ini hingga manusia tega melakukannya?

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily Star (19/5/2016), anjing malang berwarna hitam ini ditemukan sekarat di dekat stasiun bawah tanah di Beijing, Tiongkok.

Sebatang anak panah menancap tembus di kepala anjing ini. Si anjing yang kesakitan ini pun hilir mudik, seakan-akan mencari bantuan.

Untungnya, ada seseorang yang berbaik hati, kemudian menolongnya dan memberikan penanganan medis yang layak. Anak panah ini dilaporkan memiliki panjang 27 inch.

Foto dan video anjing malang yang tertembus anak panah ini pun beredar luas di internet, dan menimbulkan rasa iba di kalangan netizen.



Relawan dan tiga dokter hewan dari Rumah Sakit Hewan Jiuxianqiao, Beijing harus bersusah payah menangkap anjing ini. Si anjing mengira relawan dan tiga dokter ini akan menyakitinya lagi.

Namun, setelah relawan dan dokter ini berhasil menangkap si anjing, lantas dibawanya ke rumah sakit untuk melepaskan anak panah yang menancap dan mengobati lukanya.

Ajaibnya, meskipun anak panah ini menembus kepala si anjing yang diperkirakan berusia 3 tahun ini, namun si anjing masih bisa diselamatkan dari maut.

Menurut kesaksian warga lokal, sehari sebelum si anjing ditemukan relawan dan dokter hewan, terlihat seseorang menembakkan panah ke arah kepala anjing itu.

Video anjing ini beredar di YouTube setelah akun CCTV News mengunggahnya pada 19 Mei 2016.



sumber : suryamalang.com

0 Response to "Anak Panah Menembus Kepala Anjing Ini, Lihatlah Keajaiban Yang Terjadi Pada Anjing Ini"

Post a Comment