Jenis Kel4m1n Calon Bayi Menggunakan Baking Soda



Untuk Suami, Istrinya Yang Tengah H4mil ! Tak Perlu Repot2 Kedokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis K3l4m1n Laki-laki Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking Soda Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m1n Anak Anda, Begini Caranya!

Apabila Anda tengah h4mil dan ingin tahu jenis k3l4m1n calon anak Anda, mungkin saja Anda bakal lakukan bermacam langkah untuk memu4skan rasa ingin tahu Anda, satu diantaranya dengan lakukan USG.

The Pregnancy Board dalam satu tahun terakhir telah kerjakan riset untuk mengetahui jenis k3l4m1n bayi selain dengan lakukan tes USG, yaitu dengan memakai baking soda.

Ya, bahan alami yang satu ini memang mempunyai banyak manfaat.

Selain untuk kecantikan, baking soda bisa pula Anda gunakan untuk tahu jenis k3l4m1n calon bayi Anda. Lalu, bagaimana caranya kerjakan tes ini?

Caranya sangatlah mudah: 

Pertama, berikanlah satu atau dua sendok makan baking soda dalam gelas. Berikanlah ur1ne Anda dalam baking soda. Lebih baik gunakan ur1n3 waktu buang air kecil pada pagi hari karena lebih akurat, karena masih belum terkontaminasi!

Apabila gabungan ur1n3 serta baking soda berwarna putih serta berbuih, berarti anak Anda lelaki. Namun, jika tidak ada reaksi apa pun berarti anak Anda wanita. Apakah tes ini benar benar bekerja?

Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah dibalik tes ini. Beberapa wanita ada yang sukses dengan tes ini namun ada juga yang tidak. Namun, tidak ada salahnya untuk coba terlebih dulu, jika akhirnya benar, pasti ini bisa jadi hal yang mengasyikkan bukan?



sumber : liputan96.com

0 Response to "Jenis Kel4m1n Calon Bayi Menggunakan Baking Soda"

Post a Comment