KALAU ANDA BENAR-BENAR UMAT MUSLIM DAN CINTA UMAT MUSLI TOLONG DIBAGIKAN,!!!! SUNGGU BIADAB,!!! 6000 MUSLIM TEWAS DIBANTAI DI CAR .!!

Hasil gambar untuk foto foto pembantaian


Masihlah yakin Kristen agama 'kasih'? Hakikatnya, Kristen itu agama biadab. Tangan beberapa orang Kristen penuh dengan lumuran darah Muslim. Beberapa Pastur dan Romo yang sering mengumandangkan kasih, sebenarnya, mereka beberapa penyeru pembantaian.
Kenyataannya, kelompok militan Kristen di Republik Afrika Tengah sudah lakukan pembersihan etnis dari populasi muslim sepanjang perang sipil berjalan di negara itu. Tetapi, menurut Komisi Penyelidikan Perserikatan Bangsa-Bangsa, tidak ada bukti mengenai tujuan genosida.

 " Ribuan orang tewas akibat konflik itu. Pelanggaran hak asasi manusia dikerjakan oleh semuanya pihak. Koalisi Seleka dan anti-Balaka juga bertanggungjawab atas kejahatan perang dan kejahatan pada kemanusiaan, " ujar penyelidik pada hari Kamis, 15 Januari 2015.

 " Walau Komisi tidak dapat menyimpulkan kalau ada genosida, pembersihan etnis muslim


oleh anti-Balaka adalah kejahatan pada kemanusiaan, " bunyi laporan itu.

Laporan akhir dari penyelidikan yang
disampaikan pada Dewan Keamanan PBB pada 19 Desember 2014 menyatakan jumlah korban tewas mencapai 6. 000. Tetapi Komisi menganggap perkiraan itu tidak dapat menangkap sebesar apa pembunuhan yang terjadi.

Milisi anti-Balaka yang beberapa
besar anggotanya terdiri atas penganut Kristen dan animisme mengangkat senjata pada 2013 sebagai tanggapan atas penjarahan dan pembunuhan oleh beberapa besar gerilyawan muslim Seleka.
Penjarahan itu menggulingkan Presiden Francois Bozize, dan Seleka merebut kekuasaan pada Maret tahun yang sama. Dewan Keamanan PBB membuat komisi penyelidikan masalah ini pada Desember 2013.
Peristiwa di Afrika Tengah ini mengingatkan Muslim Indonesia tentang pembataian Muslim Poso oleh milisi Kelelawar yang di pimpin Tibo, dimana beberapa ratus Muslim Poso, dan penghuni pesantren Walisongo di wilayah itu, habis dibantai oleh Tibo cs.

Hasil gambar untuk foto foto pembantaian

Pembataian pada Muslim di Republik Afrika Tengah, hingga hari ini selalu berjalan tanpa ada henti. Milisi Kristen terus memburu Muslim dimanapun, dan lalu mereka membantainya.
Tersebut fakta yang bebrapa jelas tidak dapat diingkari. Sama dengan Zionis-Israel yang mebantai Muslim Palestina, tanpa henti hingga hari ini.
wahai saudara ku mohon doa nya buat saodara-saudara kita yang di bantai di car..


http://www.resep-sehat12345.com/2016/04/kalau-anda-benar-benar-umat-muslim-dan.html

0 Response to "KALAU ANDA BENAR-BENAR UMAT MUSLIM DAN CINTA UMAT MUSLI TOLONG DIBAGIKAN,!!!! SUNGGU BIADAB,!!! 6000 MUSLIM TEWAS DIBANTAI DI CAR .!!"

Post a Comment